cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olahraga

Cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olahraga memang yang di inginkan semua orang, laki-laki maupun perempuan,karena dengan aktifitas yang padat atau pekerjaan yang sibuk lalu malas untuk berolahraga,padahal anda ingin mendapatkan perut yang ideal dan langsing,jalan satu-satunya dengan diet dan mengatur pola makan serta menerapkan pala hidup yang sehat.

Taukah anda kenapa perut bisa menjadi buncit,itu di karnakan penumpukan lemak yang berlebih di perut atau secara medis hal ini terjadi di karnakan banyaknya lemak yang menempel pada otot-otot perut,penyebab perut menjadi buncit yang lain adalah rendahnya metabolisme tubuh,cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut adalah:

Cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olahraga




Mengonsumsi protein
Mengkonsumsi protein yang tepat dalam diet sangat penting,protein yang tepat akan membantu dalam membentuk otot dan mempercepat proses penurunan berat badan.
Tidur cukup
Orang cenderung makan lebih banyak keesokan hari jika pada malam hari ia kurang tidur,seperti yang di sampaikan tim peneliti dari univercity of illinois.kurang tidur dapat mengakibatkan mood yang buruk mengarahkan pada emotional eating.untuk mencegahnya,dapatkan tidur cukup 7-8 jam setiap hari.
Konsumsi serat
mengkonsumsi serat dapat membantu anda untuk proses mengecilkan perut anda karena makanan yang tinggi serat akan membuat perut lebih lama kenyang dengan begitu pola makan akan terkontrol dengan baik.
 
Mengurangi kalori
Untuk menghilangkan lemak sejumlah 0,45kg anda harus mengurangi kalori sebanyak 3500,yang perlu anda lakukan adalah mengurangi 500 kalori/hari,jadi dalam satu minggu anda mengurangi kalori sebanyak 3500 kalori.
 
Mengkonsumsi makanan yang tepat
Mengatur makanan yang masuk ke tubuh sangat penting untuk memaksimalkan proses penurunan berat badan,konsumsilah makanan seperti sayuran,buah-buahan,daging tanpa lemak,putih telur dan kacang-kacangan,dengan mengkonsumsi makanan yang tepat akan meningkatkan metabolisme tubuh  dan memberi nutrisi yang tepat.
 
Minum air putih yang cukup
Minum air putih minimal 8galas dalam sehari sangat baik bagi tubuh karena air putih tidak mengandung kalori dan juga dapat berperan sebagai penahan lapar,dengan minum air putih yang cukup dapat membantu metabolisme tubuh dan juga membantu pembuangan racun dan lemak dari dalam tubuh.
 
Mengurangi karbohidrat
Menurunkan asupan karbohidrat yang masuk dan menjauhi karbohidrat yang berat seperti bagel dan pasta,anda dapat mengantinya dengan dengan nasi merah yang kaya akan serat.

Untuk hasil yang lebih maksimal imbangilah dengan gaya hidup yang sehat tanpa alkohol,sekian tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat...