cara mengecilkan perut cepat dan aman


cara mengecilkan perut cepat dan aman memang yang banyak di inginkan semua orang,kaum hawa 
maupun kaum adam yang memiliki problem berat badan,selain itu berat badan yang berlebih dapat mengganggu aktifitas dan kesehatan,karena lemak yang menumpuk berlebihan di perut akan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan,pasti anda menginginkan perut yang ideal dan langsing,di bawah ini tips cara mengecilkan perut yang bisa anda coba.

cara mengecilkan perut cepat dan aman

Perbanyak minum air putih
Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari akan membantu metabolisme tubuh dan juga membantu pembuangan racun dan lemak dari dalam tubuh,selain itu juga dapat sebagai penahan lapar secara alami karena dengan minum air putih yang cukup akan mengurangi keinginan untuk makan.

Mengatur pola makan
Pasti di fikiran anda mendengar kata mengatur pola makan,anda akan membayangkan diet yang extrim dan menyakitkan,.di sini saya mempunyai tips  diet yang bisa di katakan mudah di lakukan dan tidak menyakitkan,caranya anda makanlah seperti biasa tetapi kurangi porsinya tahap bertahap cara ini akan lebih efektif  jika anda menkonsusi mekanan yang rendah lemak dan tidak bikin gemuk.

Gaya hidup sehat
Anda pasti tidak ingin program mengicilkan perut/menurunkan berat badan menjadi gagal karena pola hidup yang tidak sehat,oleh karena itu anda harus menghindari minuman beralkohol,makanan berlemak,dan tidak begadang karena ketika habis begadang pola makan akan terganggu.

Berolahraga secara teratur
Olahraga yang sering di pilih untuk mengecilkan perut/menurunkan berat badan adalah olahraga kardio,karena sangat efektif dalam pembakaran lemak,olahraga kardio yang bisa di lakukan adalah bersepeda,olahraga ini selain baik untuk membakar lemak tapi juga bermanfaat untuk menguatkan kaki dan juga meningkatkan keseimbangan serta kordinasi tubuh.

Olahraga juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan kegiatan bersepeda baik di lakukan di pagi hari karena kondisi tubuh masih fres dan segar.kombinasikan dengan olahraga yang lain seperti sit up,push up dll untuk hasil yang lebih maksimal.

sekian tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat untuk semua dan selamat mencobanya...