cara mengecilkan perut buncit secara alami

cara mengecilkan perut yang sering di gunakan semua orang yang memiliki problem berat badan dan perut yang buncit adalah cara yang alami,karena dengan cara alami tidak ada efek samping yang di timbulkan,karena kebanyakan orang takut menggunakan obat- obatan takut efek sampingnya terhadap kesehatan.
Di bawah ini tips cara mengecilkan perut buncit secara alami yang bisa anda coba.



cara mengecilkan perut buncit secara alami

Olahraga yang rutin
Dengan olahraga yang teratur tubuh akan menjadi lebih segar dan fres,olahraga yang bisa anda lakukan adalah,jogging,bersepeda dan berenang,ke tiga olahraga ini adalah latihan kardio yang sangat bagus membakar lemak dalam tubuh,selain ke tiga latihan kardio di atas anda juga bisa mengkombinasikanya dengan latihan sit up,push up,dll untuk memaksimalkan pembakaran lemak d perut.

  Kurangi makan garam atau sodium
Jangan mengkonsumsi garan atau sodium terlalu banyak, karena garam atau bumbu asin memiliki kandungan natrium yang cukup tinggi sehingga tidak bagus untuk mendukung usaha Anda mengecilkan ukuran perut Anda.

  Minumlah kopi dan teh hijau
Seperti yang kita ketahui kopi mengandung kafein yang sangat tinggi, dan kopi juga bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Teh hijau juga sangat efektif untuk mendukung usaha Anda mengecilkan perut buncit, karena teh hijau bisa mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

  Kurangi makanan kabohidrat
Karbohidrat sederhana dalam makanan ternyata dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat sehingga Anda benar-benar harus menghindarinya,lakukanlah secara bertahap.

  Kurangi makan gorengan
Makanan berjenis gorengan juga tidak baik untuk mendukung usaha Anda mengecilkan perut buncit, karena bisa memperlambat proses pencernaan yang menyebabkan lemak menumpuk didalam tubuh.

Konsumsi Makanan Berserat
Anda bisa mengkonsumsi serat dalam buah-buahan yang memiliki kandungan air. Jenis buah-buahan yang berserat tinggi diantaranya buah apel atau pear, pepaya,selain buah-buahan sayuran juga bisa di konsumsi seperti,brokoli,kacang panjang,buncis,dll.

Demikian tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat buat anda,selamat mencobanya....