cara mengecilkan perut cepat dan mudah





cara mengecilkan perut cepat dan mudah


 Cara mengecilkan perut
 Mengapa perut bisa buncit, itu di karenakan timbunan lemak yang berlebihan di perut,inilah yang menjadi problem kebanyakan para wanita.perut buncit memang tidak bisa di pisahkan dari kaum hawa,entah karena wanita suka ngemil entah karena mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan atau setelah melahirkan.tidak ada salahnya anda mencari tau kenapa perut bisa menjadi buncit?
Salah satu penyebab utuma perut menjadi buncit adalah tertutupnya otot perut oleh timbunan lemak,secara medis hal ini terjadi di karenakan banyaknya lemak yang menempel pada otot perut,penyebab ke dua perut menjadi buncit adalah rendahnya metabolisme tubuh,anda sering melihat orang makan-makanan manis dan makanan berlemak tapi masih memiliki perut yang rata dan ideal,   hal itu di karnakan mereka memiliki metabolisme yang baik di bandingkan mereka yang memiliki masakah dengan perut yang buncit.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut antara lain:
Olahraga
Dengan olahraga secara teratur akan membantu membakar lemak yang berlebihan di perut,olahraga yang dapat di lakukan:
Jogging
Siapa yang tidak menggerutu ketika lemak di area perutnya mulai bertambah. Anda menginginkan perut bebas lemak dan terlihat ramping? Mulailah jogging. Tidak hanya lemak di sekitar perut, jogging pun dapat mengurangi lemak di area pinggang dan pinggul,Gerakan otot ketika jogging membuat otot paha dan bokong terlatih sehingga lebih kencang dan kuat. Lemak yang dibakar ketika jogging membuat area paha dan bokong pun semakin padat, kencang dan berisi.

Bersepeda
Bersepeda merupakan latihan kardio,olahraga ini selain baik dalam membakar lemak juga bermanfaat untuk menguatkan kaki dan juga meningkatkan keseimbangan serta kordinasi tubuh.selain itu juga bermanfaat untuk membakar kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh,bersepeda baik di lakukan di pagi hari karena tubuh masih sagar dan fres.
Tidak kalah pentingnya mulailah atur pola makan dan pakailah gaya hidup sehat,selain olahraga di atas anda juga bisa mengkombinasikannya dengan sit up,push up dan leg rises untuk hasil yang lebih maksimal.
sekian tips cara mengecilkan perut cepat dan mudah semoga bermanfaat buat anda semua...