cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier

Cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier menjadi buming ketika deddy corbuzier yang dulunya agak gemuk menjadi ideal dan six pack dan seriang muncul di layar kaca sebagai host dan seorang mentalis yang memopulerkan trik membengkokkan sendok.

Dan sekarang deddy meluncurkan cara diet yang di beri nama OCD, yang membuat bentuk tubuh deddy corbuzier menjadi bagus.





cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier

 
 
Ketika {OCD}obsessive diet corbuzier baru di perkenalkan ke halayak umum banyak pro kontra yang menyertainya,program ocd yang di lakukan dan di populerkan oleh mentalis dan presenter tv master deddy corbuzier.
 
Ada yang mengaku berhasil dan ada juga yang berkomentar miring tentang diet ocd yang di pelopori oleh deddy corbuzier karena seolah-olah tidak perlu sarapan atau makan pagi.
 
Setelah nama deddy corbuzier melambung lagi sebagai host di salah satu stasiun tv,begitu pula dengan diet ocd yang di perkenalkan oleh beddy corbuzier,boleh di katakan cara diet ocd yang di kenalkannya berhasil memikat para wanita/pria yang mempunyai masalah dengan berat badan yang berlebih.
 
Cerita di balik master deddy corbuzier mengenalkan{OCD}:
Ketika itu deddy corbuzier berkunjung ke hongkong kira-kira 5 tahun yang lalu,dedy corbuzier melihat sopir taksi walaupun usianya sudah tua tetapi wajah dan postur tubuhnya masih bagus dan tarlihat awet muda.
 
Melihat hal itu deddy pun penasaran dan kemudian bertanya pada sopir taksi itu,dan sopir taksi itu membocorkan cara-caranya yang di bilangnya cara biksu soulin di sana,hingga deddy coruzier tertarik ingin mencobanya dan apa rahasia di balik itu?

-Tidak sarapan/makan pagi
Seorang yang sedang melakukan proram diet biasanya akan membiasakan diri untuk sarapan untuk mencegah makan berlebihan di siang hari.
 
Tetapi diet yang di kenal dengan ocd tidak menyarankan untuk sarapan/makan pagi karena di anggap
menimbulkan rasa kantuk dan menimbulkan orang untuk terus makan.

-Berpuasa
Cara puasa yang di lakukan ocd hampir sama seperti puasa ramadhan  cuma yang membedakan hanyalah,kalau puasa ramadhan akan berpuasa kurang lebih 13 jam,
Sedangkan diet ocd menyarankan berpuasa 16 jam,18 jam,20 jam dan 24 jam dan di perbolehkan untuk minum tetapi tidak mengandung kalori/0 kalori atau air putih biasa,
Dan cara ini hampir sama dengan puasa nabi daud.
 
Untuk pemula yang yang ingin melakukan puasa ocd bisa yang 16 jam kalau berhasil bisa melanjutkan 18 jam,20 dan 24 jam, anda dapat makan sekali dalam sehari,misalnya makan hari rabu  jam 12 siang,kemudian boleh makan lagi hari kamis jam 12 siang lagi.

-Waktu makan
Jika waktu makan tiba anda boleh makan apa saja asal jangan rakus dan berlebihan,tidak ada pantangan apapun untuk mengkonsumsi makanan di waktu makan.

-Olahraga
Saat puasa,ketika melakukan ocd tidak usah takut melakukan olahraga karena pembentukan otot akan lebih mudah saat melakukan puasa.


Itulah rangkuman singkat tentang OCD yang di plopori oleh master deddy corbuzier,semoga bermanfaat untuk anda...