cara mengecilkan perut efektif

cara mengecilkan perut selain dengan berolahraga dan diet ternyata ada cara efektif untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan,simak caranya di bawah ini:

cara mengecilkan perut efektif


Kabar bagus buat anda yang saat ini  ingin menurunkan berat badan atau mengecilkan perut buncit.musim hujan yang menjadi penyebab banjir di kota-kota besar di indonesia ternyata juga membawa dampak positif bagi tubuh kita.
Sebuah study menyebutkan bahwa cuaca dingin yang terjadi pada musim dingin dapat membantu seseorang menurunkan berat badan,kok bisa???
Dengan bukti yang di dapatkan selama penelitian,para peneliti percaya bahwa suhu dingin dapat membakar kalori tubuh lebih banyak.sedangkan suhu yang lebih hangat seperti di dalam kantor atau di dalam rumah berpotensi menambah berat badan karena kalori yang di bakar lebih sedikit.

Banyak dari kita memilih beraktifitas di dalam ruangan saat musim dingin tiba,terang Dr Wouter van marken lichtenbelt dari maastricht universty medical centre seperti di kutip daily mail.
Dr wouter menambahkan,tubuh usia muda/dewasa dan setengah baya akan memproduksi panas tubuh dengan membakar sekitar 30 persen kalori untuk merespon hawa dingin,sehingga tubuh akan tetap hangat.

Hasil senada juga di temukan ilmuwan jepang,yang menyarankan untuk beraktifitas di luar ruangan {pada suhu 17 drajat celcius}dua jam perhari selama enam minggu berhasil mengalami penurunan kadar lemak tubuh.

Jadi inti dari semua di atas anda harus membiasakan diri dengan cuaca dingin di luar,dalam waktu sepuluh hari,kemampuan tubuh untuk menghangatkan diri akan meningkat,artinya banyak kalori yang di bakar dan tubuh tidak mudah menggigil saat aktifitas di cuaca dingin.
Bagi anda yang mempunyai problem kelebihan berat badan tidak ada salahnya untuk mencoba tips di atas....