Tips diet sehat dengan buah buahan

Tips diet sehat dengan buah buahan yang sangat melimpah di indonesia tentunya sangat membantu bagi mereka yang ingin menerapkan pola diet untuk menjaga bentuk tubuh,kandungan dalam buah adalah serat yang sangat baik untuk progam diet dan tentunya rendah kalori,namun beberapa jenis buah memiliki kandungan yang sangat baik untuk progam diet dan penurunan berat badan.

 Tips diet sehat dengan buah buahan


 Buah yang sangat baik untuk diet tersebuat yaitu:

Buah pisang
Kandungan dalam buah pisang kaya akan vitamin,serat dan pati yang mampu mempercepat pembakaran lemak,buah pisang juga akan membuat anda kenyang lebih lama sehingga tidak akan mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak yang akan merusak progam diet anda,jadi rajinlah mengkonsumsi pisang dalam menu harian anda.

Buah nanas
Nanas kaya akan vitamin A dan C yang bersifat antioksidan,kalsium,fosfor dan zat besi,serta Enzim proteiolitik yang dapat menghambat penyerapan lemak dalam saluran pencernaan hingga terbuang bersama feses,selain itu kandungan vitamin C nya dapat meningkatkan proses pembakaran lemak yang menumpuk dalam tubuh.

Buah apel
Buah apel sangat banyak mengandung serat yang baik untuk sistem pencernaan sehingga dapat mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh serta dengan rasa buah apel yang manis akan mengurangi rasa ingin ngemil yang dapat merusak progam diet anda.

Buah jeruk
Buah jeruk yang kaya akan vitamin C tentunya dapat menunjang untuk menurunkan berat badan,dengan mengkonsumsi buah jeruk secara rutin akan mengikis lemak yang berlebih dalam perut.

Buah strowbery
Sama seperti buah buah di atas buah yang satu ini banyak mengandung vitamin C,serat,rendah kalori yang tentunya sangat baik untuk diet,konsumsilah buah strowbery secara rutin untuk mandapatkan hasil yang maksimal.

Buah kiwi
Buah kiwi kaya akan serat seta vitamin C yang dapat memperbaiki sistem pencernaan dan membuang lemak lemak jahat dalam tubuh,serta kandungan serat yang tinggi akan mengurangi napsu makan sehingga makanan yang masuk dapat terkontrol.

Diet akan lebih maksimal dengan melakukan gaya hidup sehat serta menjalankan olahraga secara rutin dan berkesinambungan.