cara mengecilkan perut buncit pada pria

Cara mengecilkan perut banyak di lakukan kaum pria untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan six pack dan membuat kesenangan tarsendiri di hati,dengan tubuh yang six pack kaum pria juga akan mudah menarik perhatian lawan jenis.

Tetapi seberapa beserkah niat dan tekat anda untuk mendapatkan hal itu???jangan khawatir, anda dapat melakukan program latihan yang sangat mudah dan bisa di lakukan di rumah atau tempat gym
kesayangan anda,di bawah ini tips yang bisa anda coba di rumah:





cara mengecilkan perut buncit pada pria


Olahraga

Olahraga yang tertatur adalah cara hidup yang sehat dengan baik, bukan saja bisa mengecilkan perut anda, tetapi semua organ yang ada di tubuh anda bisa menjadi ideal seperti yang anda dambakan. Salah satu olarga yang baik untuk mengecilkan perut antaranya:

Bersepeda

Bersepeda merupakan latihan kardio dan juga merupakan latihan aerobik,olahraga ini selain baik dalam membakar lemak tubuh tetapi juga baik untuk mengutkan kaki dan juga meningkatkan keseimbangan serta kordinasi tubuh.
Bersepeda baik di lakukan di pagi hari,karena di pagi hari kondisi tubuh masih segar dan fres,sehingga kegiatan bersepeda menjadi lebih menyenangkan.

Berenang

Untuk beberapa waktu lalu, banyak orang berpikir bahwa karena air umumnya lebih dingin dari suhu tubuh kita, akan sulit untuk menurunkan berat badan dengan latihan air. Seperti banyak ide-ide lama tentang olahraga, hal ini  telah direvisi: Berenang  sekarang diakui sebagai salah satu pembakar kalori terbesar di sekitar, dan itu bagus untuk menurunkan berat badan anda. Berapa banyak persisnya  jumlah kalori yang Anda bakar, tentu saja, tergantung pada fisiologi tubuh anda sendiri dan intensitas anda dalam berolahraga. Tetapi sebagai aturan umum, untuk setiap 10 menit renang gaya dada  akan membakar 60 kalori,  gaya punggung 80 kalori, gaya bebas sampai 100 kalori , dan gaya kupu-kupu yg paling mengesankan , yakni sampai mencapai 150 kalori.

Jogging
 

Dengan melakukan jogging pada pagi hari dan sore hari, anda bisa merasakan kesegaran yang luar biasa. Tetapi dengan catatan melaukan olahrganya dengan benar, seperti pada sebelum dan sesudah olahraga anda melakukan pemanasan dan peregangan. Maka lemak andapun akan menghilang dan berubah menjadi berotot.

Sit Up


Melakukan sit up di sore hari adalah hal yang baik, karena otot-otot anda sudah berjalan dengan aktivitas seharian. cara melakukan sit up yang benar untuk mengecilkan perut buncit. Anda duduk dan tekuk kaki anda. lalu lakukan badan dari duduk dan tidur, sampai puluhan kali. Untuk anda pemula anda bisa melakukannya 20-30 kali, setelah itu baru bisa meningkat sampai 50 ke atas. Lalu kenapa dengan melakukan sit up bisa mengecilkan perut buncit? karena dengan sit up maka otot yang sering berintraksi adalah perut, dengan begitu lemak yang ada di perut anda akan terbakar dengan mengeluarnya keringat.
 
Pola hidup sehat 
 
Pola hidup sehat di sini juga meliputi pola makan yang baik untuk mengecilkan perut dan pembakaran lemak yang lebih maksimal,untuk problem perut yang buncit.
Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan iringi dengan pola makan yang baik,caranya jangan merusak pola makan anda sebelumnya,tetapi kurangilah porsinya sedikit demi sedikit.
jangan sampai tidak makan,makanlah seperti biasa,kalo 1 hari 3 kali, tetep makan 3 kali tapi di kurangi porsinya dan perbanyak air putih untuk mensugesti perut tetap kenyang.
 
Untuk pola hidup sehat anda harus menghindari alkohol dan makanan yang telalu banyak mengandung minyak,dan perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan untuk memperbaiki sistem pencernaan.

 Sekian dulu tips-tips yang bisa saya berikan semoga bisa bermanfaat.......