cara mengecilkan perut dengan olahraga

cara mengecilkan perut yang baik bagi kesehatan memang dengan berolahraga karena  tidak ada efek samping yang di timbulkan, selain bisa mengecilkan perut dengan berolahraga juga bisa terhindar dari berbagai penyakit dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Dengan aktifitas yang padat biasanya sebagian orang tidak memperdulikan kesehatan dan bentuk tubuhnya dan pada akhirnya tersadar ketika perut sudah membuncit/gendut dan mengganggu aktifitas sehari-hari,selain mengganggu aktifitas problem perut gendut akan pula mengganggu penampilan karena akan sulit memilih pakain yang di inginkan dan akan tidak percaya diri menggunakan pakain yang agak ketat dan ini biasanya terjadi pada kaum hawa,karena pada dasarnya perempuan sangat memperhatikan penampilannya,di bawah ini tips cara mengecilkan perut yang dapat anda coba karena sangat mudah di lakukan di rumah.

Cara mengecilkan perut dengan olahraga


Olahraga kardio
 Adalah olahraga yang menitik beratkan pada kemampuan kerja jantung dan paru-paru untuk memasok darah yang kaya oksigen ke jaringan otot kerja dan kemampuan otot untuk menggunakan oksigen untuk menghasilkan energi. Latihan ini biasanya bertujuan untuk membakar kelebihan kalori dan lemak dalam tubuh dengan kata lain olahraga ini dapat membuat sobat menjadi langsing jika dilakukan secara rutin dan teratur,selain latihan kardio di tempat fitnes anda juga bisa melakukan olahraga kardio di alam seperti bersepeda,jogging,dan berenang,anda dapat melakukan latihan tersebut di pagi hari karena di pagi hari kondisi tubuh masih segar sehingga kegiatan latihan lebih menyenangkan dan lakukanlah secara rutin.

SIT UP
Olahraga sit up sangat baik bagi kebugaran tubuh dan sangat banyak manfaat  meski dilakukan tanpa latihan beban dan tidak perlu pergi ke gym atau tempat fitness atau memiliki peralatan yang mahal. Latihan olahraga sit up mampu membuat kinerja jantung menjadi lebih aktif dan dapat membuat otot jantung menjadi lebih kuat. Sit up juga membuat otot tubuh terutama pada bagian perut bawah, atas , tengah menjadi lebih ramping dan kuat.

 Dengan latihan sit up yang teratur membuat stamina selalu terjaga, teratur dan seimbang.Latihan sit up yang rutin akan memperkuat seluruh organ otot tubuh yang ada, termasuk perut, punggung, bahu, lengan dan otot pinggul yang menciptakan stabilitas tubuh secara keseluruhan dan seimbang. Anda akan menemukan bahwa otot inti yang solid memungkinkan Anda untuk melakukan jenis latihan lainnya dengan lebih seimbang, lincah, dan percaya diri.

Anda juga bisa menambahkan olahraga yang lain seperti push up,leg rises dan olahraga parut lainya untuk hasil yang lebih maksimal dan mendapatkan bentuk perut yang anda inginkan,sekian tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat...