Cara mengecilkan perut agar langsing

Cara mengecilkan perut agar langsing

Cara mengecilkan perut untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan perut yang langsing memang di butuhkan tekat yang kuat dan olahraga yang rutin dan pengaturan pola makan yang benar,memang semua gak ada yang instan dan harus ada pengorbanan untuk mendapatkan yang anda inginkan.

Kaum wanitalah yang biasanya mengeluh karena memiliki perut yang gendut,dan mereka bertanya-tanya gimana sih cara mengecilkan perut yang gendut untuk bisa menjadi langsing,karna pada umumnya wanita selalu memperhatikan penanpilannya,di bawah ini saya punya tips-tips untuk mengecilkan perut agar langsing;


 Cara mengecilkan perut agar langsing


 Bersepedalah utuk mengeluarkan keringat dan dengan bersepeda lemak dan kalori akan di bakar dengan maksimal karena bersepeda juga termasuk latihan kardio yang baik,,manfaat besepeda selanjutnya dapat menguatkan otot kaki serta meningkatkan keseimbangan dan kordinasi tubuh.
selain itu dapat meningkatkan metabolisme tubuh dengan baik dan meningkatkan fokus anda,bersepeda tidak harus berjam-jam,yang terpenting harus fokus dengan pembakaran kalori dan lemak.

Berenang membuat setiap gerakan tubuh di air seolah melewati hambatan. Hal inilah yang menjadikan renang mempunyai intensitas sama seperti aerobik. Satu studi menemukan, seseorang yang menyelesaikan program  renang selama 8 minggu mengalami peningkatan massa otot trisep sebesar 23.8%. Selain itu, berenang secara cepat dengan ritme yang teratur dapat meningkatkan tiga hal: Ketahanan kardio, kekuatan, dan ketahanan otot.

 Jangan khawatir untuk kaum hawa tidak akan berotot sebesar pria karena perbedaan hormon,berenang baik sekali untuk melangsingkan perut,
Hanya dengan berenang selama setengah jam, Anda dapat membakar 200-300 kalori, tergantung intensitas dan gaya yang Anda lakukan. Tip: Untuk membakar kalori lebih banyak, lakukan latihan interval. Berenanglah sekuat tenaga sejauh 50 meter, kemudian istirahat selama 10 detik. Lalu berenang lagi sejauh 100, 150-300 meter dengan tetap diselingi istirahat selama 10 detik pada masing-masing checkpoint.

Olahraga jogging tidak harus dilakukan di tempat khusus, bisa saja anda melakukan  jogging sore hari atau jogging disekitar lingkungan rumah yang sepi dan memiliki nuansa alam yang sejuk. Lamanya waktu jogging juga tidak harus dalam jumlah tertentu, apabila badan kita sudah berkeringat kita bisa saja menghentikan aktifitas jogging.

Manfaat yang di peroleh dari jogging tentunya banyak sekali  dari segi kesehatan
Meningkatkan kekebalan tubuh, ini penting agar kita tidak mudah terserang penyakit ringan seperti flu,Menjaga kesegaran badan, dengan melakukan jogging rutin maka badan kita senantiasa segar dan siap menjalani aktifitas.

Dengan melakukan jogging maka kita akan terhindar dari kelebihan berat badan dan postur tubuh kita tetap ideal dan baik sekali untuk yang mempuyai perut yang gendut karena pembakaran lemak ketika jogging sangat baik sekali.

Untuk hasil yang lebih maksimal konbinasikan olahraga lainya seperti push up,sit up atau latihan di tempat gym kesayangan anda,tidak kalah pentingnya aturlah pola makan anda dengan baik. demikian tips-tips yang bisa saya berikan,semoga bermanfaat untuk anda....