cara mengecilkan perut dalam 1 minggu

cara mengecilkan perut dalam 1 minggu







Cara mengecilkan perut tentu membutuhkan waktu/usaha yang keras dan mengatur pola makan yang benar serta pola hidup yang sehat,perut buncit di akibatkan penumpukan lemak yang berlebihan di perut,penyebab ke dua adalah rendahnya metabolisme tubuh.

contoh:anda sering melihat orang makan-makanan berkarbohidrat tinggi tetapi masih mempunyai perut yang rata,itu di karnakan mereka mempunyai metabolisme yang baik di banding mereka yang mempunyai problem perut buncit,tapi jangan khawatir buat anda yang mempunyai masalah berat badan dan perut yang buncit yang ingin menurunkan/mengecilkan dengan cepat,tidak ada salahnya anda mencoba tips di bawah ini:

-Olahraga yang teratur akan sangat membantu dalam pembakaran lemak yang berlebih di perut,anda dapat memilih latihan kardio seperti,jogging,bersepeda,renang dan aerobik,untuk hasil maksimal kombnasikan dengan olahraga yang lain.

-Diet tampa garam selama satu minggu,karena garam menyebabkan retensi air.

-Minum 8 gelas air putih dalam satu hari atau minum 2 gelas air putih sekitar 15-20 menit sebelum makan dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

-Mengkonsumsi makanan yang benar seperti buah-buahan,daging tampa lemak,putih telur dan kacang-kacangan akan meningkatkan metabolisme tubuh juga memberi nutrisi yang tepat.

-Mengkonsumsi sayuran yang rendah kalori tetapi tinggi akan nutrisi karena akan menjaga perut akan tetap kenyang,jenis sayaran yang bisa di konsumsi antara lain bayam,kubis,brokoli,kecambah dan selada.

-Mengkonsumsi protein yang tepat dalam diet sangat penting,protein yang tepat akan membantu dalam membangaun otot dan mempercepat proses penurunan berat badan.

- Mengurangi kalori yang masuk ke tubuh,untuk menghilangkan lemak sejumlah o,45kg anda harus mengurangi kalori sebanyak 3500 yang perlu anda lakukan adalah mengurangi 500 kalori/hari,jadi dalam sepekan anda mengurangi kalori sebanyak 3500 kalori.

Menurunkan asupan karbohidrat yang masuk,jauhi karbohidrat yang berat seperti bagel dan pasta atau anda dapat mengganti nasi putih biasa dangan nasi merang yang kaya akan serat.

Demikian tips yang bisa saya bari semoga dapat berguna dan masih banyak tips di cara menecilkan perut