Cara olahraga mengecilkan perut di rumah

Cara olahraga mengecilkan perut di rumah untuk untuk pria/wanita dapat di lakukan di rumah dengan cara yang mudah dan simpel,terkadang karena kesibukan yang sangat padat beberapa orang meninggalkan olahraga,padahal olahraga sangat penting untuk tubuh,ketika olahraga di lewatkan,tentunya akan menimbulkan masalah seperti,perut menjadi buncit,tubuh kurang fres dan masalah kesehatan.

Cara olahraga mengecilkan perut di rumah


Jika malas pergi ke tempat GYM anda pun bisa meluangkan untuk berolahraga di rumah,tentunya sebelum anda beraktifitas,tentunya olahraga akan terasa menyenangkan jika dilakuakan bersama keluarga tercinta,lakukanlah olahraga seperti:

Squats
Squats biasanya dilakukan tanpa peralatan apapun. Tempatkan tangannya di atas kepala Anda dan perlahan-lahan menurunkan diri ke posisi duduk, dan tangan sejajar ke arah depan. Lakukan dengan cepat dengan keseimbangan dari tangan Anda

 Sit up
 dalam menjaga kebugaran tubuh, sangat banyakjenis olahraga meski dilakukan tanpa latihan beban dan tidak perlu pergi ke gym atau tempat fitness atau memiliki peralatan yang mahal. Latihan olahraga sit up mampu membuat kinerja jantung menjadi lebih aktif dan dapat membuat otot jantung menjadi lebih kuat. Sit up juga membuat otot tubuh terutama pada bagian perut bawah, atas , tengah menjadi lebih ramping dan kuat. Dengan latihan sit up yang teratur membuat stamina selalu terjaga, teratur dan seimbang.

Push up
Push up merupakan jenis olahraga yang sangat sederhana dan gampang,yang dapat membentuk dada dan lengan,push up juga sangat bagus untuk mengecilkan perut yang buncit,karena berat badan bertumpu pada tangan dan kaki,gerakan ini sama seperti gerakan bench press kalau di tempat fitnes,lakukanlah push up setiap hari sebelum atau sesudah beraktifitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Naik turun tangga
Sebagai alternatif anda juga bisa melakukan naik turun tangga,mungkin cara ini terlihat sepele dan sering di abaikan,tapi taukah anda manfaat di balik naik turun tangga,selain untuk mengguatkan otot kaki dan merangsang otot perut bagian samping,bawah,sehingga dapat juga mensetabilkan tubuh,semakin kuat otot-otot tersebut semakin cepat pula menaiki anak tangga.

Sekian tips yang bisa saya berikan,semoga bisa bermanfaat untuk semua.