Cara mengencangkan bokong dengan cepat

Cara mengencangkan bokong dengan cepat dapat menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan mempunyai bentuk bokong yang indah,tentunya anda harus berusaha untuk mendapatkanya,dengan niat yang kuat,olahraga yang teratur dan pantang menyerah.

Karena pada umumnya seorang wanita sangat memperhatikan fisiknya dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk menunjang penampilannya,taukah untuk siapa wanita selalu ingin tampil perfeck?  tentunya untuk menarik lawan jenis.

Dengan bentuk tubuh yang bagus dan bokong yang kencang pastinya sangat menunjang penampilan seorang wanita,terkadang seorang wanita sudah memiliki bentuk tubuh yang bagus,akan tetapi bentuk bokong kurang menarik,apakah itu menjadi masalah anda?....

Jangan khawatir dengan hal itu, di sini saya akan memberikan tips untuk mengencangkan bokong dengan cepat dengan gerakan-gerakan di bawah ini:

Squat
Latihan squat adalah metode latihan untuk melatih otot pangkal paha dengan teknik jongkok & berdiri serta menjaga posisi kaki membentuk sudut siku stabil 90 derajat menggunakan berat tubuh kita sendiri, tanpa beban tambahan. squat merupakan jenis Resistance Exercise yg tergolong murah & mudah dilakukan dimanapun serta kapanpun, karena tidak memerlukan peralatan apapun

Lunge
Melangkahlah maju sejauh yang Anda bisa dengan kaki kanan, tekuk lutut kanan kemudian dorong tubuh Anda kembali ke titik awal.
Otot yang bekerja: paha depan dan belakang dan terutama pantat
Catatan: Buatlah latihan ini lebih keras dengan melangkah lebih jauh atau lebih menekuk lutut untuk lunge yang lebih dalam, atau dengan mencoba mencapai lebih banyak repetisi per menit tanpa mengorbankan jarak.

 Step ups
Gerakan ini adalah gerakan yang meniru gerakan naik turun tangga,dan gerakan ini sedikit agak berat tapi sangat bagus menguatkan paha dan betis sekaligus bokong akan lebih kencang,awali dengan berdiri di atas step atau pijakan yang tingginya kurang lebih selutut,turunkan salah satu kaki hingga ujung jarinya menyentuh lantai,namun sebelum tumitnya menapak,angkat kembali dengan kekuatan kaki yang satunya lagi,dan ulangilah dengan kaki yang satunya. 

 Hip extension
posisi berbaring dan bertumpu pada perut,tekuk lutut anda 90 drajat kemudian angkat ke atas,pinggul tetap di lantai sementara paha di angkat ke atas,kembali ke posisi awal dan ulangilah.


Sekian tips cara mengencangkan bokong dengan cepat,semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.



Gerakan step-up pada dasarnya meniru gerakan naik-turun tangga. Alternating step-up membuatnya jadi sedikit lebih berat, namun itu berarti akan menghasilkan otot-otot paha dan betis yang lebih kokoh untuk menunjang rangka tubuh dalam menopang berat badan.
 
Awali dengan berdiri di atas step atau semacam pijakan yang tingginya kurang lebih selutut. Turunkan salah satu kaki hingga ujung jarinya menyentuh lantai. Namun sebelum tumitnya menapak, angkat kembali dengan kekuatan kaki yang satunya lagi, lalu ulangi untuk kaki yang lain
- See more at: http://www.cumicumi.com/others/2012/11/09/431/115/gerakan-peregangan-setelah-kelamaan-duduk.html#sthash.B2hnHPy9.dpuf