Cara mengecilkan perut tanpa olahraga

Cara mengecilkan perut tanpa olahraga
Bagi Anda yang ingin langsing atau mengecilkan perut tapi merasa berat untuk berolahraga, mungkin Anda bertanya-tanya gimana sih cara mengecilkan perut tanpa berlelah-lelahan atau olahraga???....
Jawabanya ada.

Memang terkadang beberapa orang malas buat berolahraga tapi ingin menghilangkan atau mengurangi lemak yang menumpuk di perut dan bagian-bagian tertentu,dan survei membuktikan kaum hawalah yang malaz berolahraga,tapi semoga survei itu salah karna saya melihat sekarang banyak tempat kebugaran,gym atau tempat senam di penuhi kaum hawa yang ingin berolahraga.

Bagi anda yang memang malas berolahraga atau gak kuat belolahraga karena suatu hal jangan kuatir di sini saya akan memberikan tips-tips mengecilkan perut tanpa olahraga di kutip dari sportindo.com   simak caranya di bawah ini;






Cara mengecilkan perut tanpa olahraga

 Jangan merusak siklus perut kalau tidak ingin gemuk maksutnya adalah pada saat anda makan,parut akan membentang dan mengaktifkan safaf-saraf di perut anda.bagaimana saraf-saraf tersebut merespon tergantung dari waktu;itulah yang di sampaikan oleh penulis sekaligus pakar nutrisi di new york Amanda page,ph.D.mengacaukan ritme ini mugkin menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang beresiko mengalami obesitas,terutama bagi mereka yang bekerja shift malam,karena lebih banyak makan di malam hari.

Oleh karena itu,untuk menjaga agar ritme perut tetap terjaga dan tidak keluar jalur,4 studi berhasil menemukan trik dan tips cara mengecilkan perut tanpa olahraga khusus buat anda:

Awali dengan protein
Studi di univercity of missouri menyebutkan, ketika seseorang mengawali hari dengan sarapan telur atau makanan tinggi proteinlainya,maka ia akan tetap kenyang menjelang makan siang,sehingga terhindar dari pola makan berlebihan saat mekan siang.

Makan siang sebelum jam 3 sore
Sebuah studi dalam international journal of obesity menemukan bahwa makan siang sebelum jam 3 sore dapat membantu anda menurunkan berat badan di bandingkan dengan makan siang setelah jam 3 sore.

Tambah lebih banyak protein
Mengasup 24 gram protein tiga jam setelah makan siang dapat mengurangi rasa lapar,membuat perut kenyang lebih lama,dan membantu mencegah makan berlebihan,menurut studi univecity of missouri.

Tidur cukup
Orang cenderung makan lebih banyak keesokan hari jika pada malam hari ia kurang tidur,seperti yang di sampaikan tim peneliti dari univercity of illinois.kurang tidur dapat mengakibatkan mood yang buruk mengarahkan pada emotional eating.untuk mencegahnya,dapatkan tidur cukup 7-8 jam setiap hari.

Konsumsi serat
mengkonsumsi serat dapat membantu anda untuk proses mengecilkan perut anda karena makanan yang tinggi serat akan membuat perut lebih lama kenyang dengan begitu pola makan akan terkontrol dengan baik.

Sekian tips dan info yang bisa saya berikan semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua, Selamat mencoba.....