Cara mengecilkan perut Gendut

Cara mengecilkan perut Gendut adalah idaman semua orang karena mempunyai perut gendut bikin kurang percaya diri sulit melakukan aktifitas sehari-hari,apalagi dengan berbagai penyakit yang dapat di timbulkan karena terlalu banyak menimbun lemak di dalam perut mengerikan bukan,jalan keluarnya adalah berolah raga dengan keras.
Di sini saya akan memberikan tips-tips buat anda cara mengecilkan perut yang gendut,simak di bawah ini.

Cara mengecilkan perut Gendut





JOGGING
  Jogging adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang. Dengan jogging kita akan melatih seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. jogging juga dapat dilakukan di dalam rumah seperti di atas treadmill atau di udara terbuka. Selain sangat baik untuk membakar lemak tubuh, jogging juga akan melatih otot perut dengan baik. Jika Anda menempatkan tangan di perut Anda saat jogging, perut akan terasa lebih keras, yang menjadi tanda kalau otot perut Anda juga sedang bekerja.
BERENANG
Berenang sangat baik utuk membakar lemak,karena berenang membutuhkan tenaga yang besar,lihatlah para atlet renang mereka mempunyai tubuh dan postur yang bagus karena membutuhkan tenaga yang besar pembakaran lemak lebih optimal.

bersepeda

Meskipun otot perut Anda tidak bekerja sekeras glutes (otot-otot kaki) Anda ketika Anda bersepeda, namun gerakan yang dihasilkan dengan bersepeda juga mampu membakar lemak. Bersepedalah dengan intensif rutin dengan kecepatan yang merata dan sama, tentunya tetap diawali dengan gowesan ringan sebelum melakukan latihan-latihan ini.

Latihan yang intensif dan rutin dengan speed yang sama dapat menjaga ritme jantung anda (kurang dari 80 persen detak jantung maksimum), lakukan latihan tersebut tiga kali seminggu selama sekitar dua jam. Ini melatih tubuh Anda untuk menggunakan lemak sebagai bahan bakar, dan akan membakar banyak kalori, mencegah komponen tersebut berubah menjadi lemak baru.


Selain ke dua latihan di atas anda juga bisa mangkombinasinya dengan push up,sit up atau latihan perut lainnya,jangan lupa atur pola makan anda dan yang tidak kalah pentingnya adalah niat anda untuk berolahraga dan membuat perut anda ideal dan terlihat menarik,dengan perut yang bagus anda tidak malu atau kesulitan dalam aktifitas sehari-hari.
Semoga tips-tips yang saya berikan bisa berguna untuk anda dan selamat mencoba.........