Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat dapat berhasil apabila anda melakukan latihan yang serius dan semangat karena mengecilkan perut sebenarnya sangat mudah karena bisa di lakukan di rumah atau di alam terbuka.
Di sini saya akan memberikan tips-tips yang bisa anda lakukan  di ramah maupun di luar rumah untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan,simak tips-tips di bawah ini:





 Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

push up

 Pertama: Posisikan tubuh Kamu dengan benar. Saat ingin melakukan push up, posisikan tubuh Kamu dengan wajah menghadap ke bawah dan tubuh Kamu disokong oleh kedua tangan dan ujung kaki. Jarak antara kedua tangan Kamu setidaknya sedikit melebihi kedua bahu Kamu, dan harus lurus dalam menyokong tubuh Kamu. Posisi ini disebut posisi “up”.

  Kedua: Pastikan tubuh Kamu membentuk garis lurus, mulai dari kaki, punggung hingga leher. Jangan terbentuk sudut pada leher, karena hal itu dapat menyebabkan rasa pegal, pandangan mata Kamu harus lurus ke bawah. Tahan posisi tersebut dengan menggunakan otot-otot di tubuh Kamu.

  Ketiga: Turunkan tubuh Kamu secara perlahan dan pasti. Pada saat ini, pertahankan posisi punggung Kamu agar tetap lurus seperti sebelumnya. Turunkan tubuh Kamu hingga setara dengan siku Kamu. Pada saat tubuh Kamu menurun, tariklah nafas.

  Keempat: Tahan posisi tubuh Kamu saat mencapai posisi terendah untuk sesaat, lalu gunakan momentum tersebut untuk mengangkat tubuh Kamu dengan menggunakan otot-otot dada serta otot trisep. Jaga tulang belakang belakang Kamu untuk tetap membentuk garis lurus. Nah, pada saat mengangkat tubuh Kamu itu, hembuskanlah nafas yang sebelumnya Kamu hirup. Jadi, ingat ya, tarik nafas saat menurunkan tubuh Kamu, dan hembuskan nafas saat mengangkatnya.

SIT UP


Pertama Berbaringlah di alas yang telah disediakan kemudian tekuk kaki membentuk sudut 90 derajat dengan telapak kaki tetap menyentuh lantai.

Kedua  Letakan tangan di belakang kepala kemudian angkat badan mendekati lutut. Ada yang menyarankan hanya mengangkat kepala sedikit saja sampai terbentuk sudut 30 derajat ada juga yang menyarankan hingga badan hampir tegak lurus terhadap lantai.

Ketiga  Pengaturan nafas
Pernafasan juga memengang peranan penting karena jika salah sit up akan lebih sulit dilakukan. Saat badan dinaikan buanglah napas, sebaliknya saat tubuh turun tarik nafas.

Keempat Usahakan agar kecepatan naik dan turun sama. Jika terdapat rasa sakit dan tekanan selain di perut segera hentikan karena kemungkinan sit up yang dilakukan masih kurang bena

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lakukanlah olahraga jogging,bersepeda,berenang ke sememunnya lakukan dengan teratur dan jangan lupa atur pola makan dengan baik.

karena biasanya setelah melakukan olahraga yang keras makan tambah banyak,itu tidak di sarankan karena anda sedang proses mengecilkan perut,jalan terbaik adalah bediet,semoga tips-tips yang saya berikan menjadi referensi untuk anda dan selamat mencoba.............