Cara mengecilkan perut dengan mudah

Cara mengecilkan perut dengan mudah memang yang di inginkan semua orang yang memiliki kelebihan berat badan karena memiliki perut yang besar atau buncit membuat kurang pD.

Jangan kawatir di sini ada tips-tips buat kalian semua yang ingin membuat perut menjadi bagus dan ideal,karena memiliki perut yang bagus adalah idaman semua orang,simak caranya di bawah ini ya....



 
Cara mengecilkan perut dengan mudah
 

Renang

Kalau Anda ingin membakar kalori lebih banyak tanpa perlu berkeringat, maka Anda bisa mencoba olahraga renang. Studi menunjukkan bahwa olahraga renang dapat membakar lebih dari 800 kalori perjam.

Bersepeda

Bersepeda dapat Anda pilih sebagai salah satu olahraga yang cepat untuk menurunkan berat badan. Dengan bersepeda Anda dapat membakar banyak kalori. Selain itu, bersepeda juga dapat melatih otot kaki Anda,  yang dapat membakar lemak lebih banyak. Satu jam bersepeda intensitas sedang dapat membakar 1000 kalori.

Lari atau Jogging

Dengan berlari tubuh akan berkeringat dengan banyak,itu menandakan lemak dalam tubuh sedang di bakar dan dengan berlari perut,paha dan kaki akan mengeras itu menandakan otot-otot tersebut sedang bekeja,lakukanlah lari atau jogging dengan rutin untuk hasil yang memuaskan.

Dan jangan lupa lakukan olahraga juga untuk kombinasi seperti push up,sit up dan latihan kardio lainya.
Selamat mencoba..............