Cara mengecilkan perut atas

Cara mengecilkan perut kali ini akan menberikan tips-tips  cara mengecilkan perut bagian atas,siapa sih yang gak mau sehat dan mempunyai bentuk perut yang bagus,semua orang pasti menginginkanya, selain mempunyai perut ideal utuk kesehatan juga untuk menambah rasa percaya diri.

karena terkadang seseorang malu memakai pakaian yang ketat atau menonjolkan bentuk tubuhnya karana memiliki perut yang buncit,dan itu biasanya terjadi pada kaum hawa,karena pasti mereka ingin berpenampilan menarik di mata lelaki.




Cara mengecilkan perut atas



SIT UP  
Lakukan sit up dengan menggunakan matras agar Anda jauh lebih nyaman. Atau jika Anda berada di tempat fitness, silahkan menggunakan alat yang memang didesain untuk fitness

Cobalah fokus pada gerakan demi gerakan sit up yang Anda lakukan dan jangan hanya bertumpu pada berapa jumlah gerakan sit up yang berhasil Anda raih. Jadi jangan melakukan sit up secara terburu-buru, lebih baik lakukan secara perlahan dan raakan tekanan yang ada pada sekitar otot perut Anda.

Lakukan sit up secara perlahan. Jangan langsung mematok 30 per hari. Bisa saja dimulai dengan angka 10 per hari tetapi dilakukan secara rutin. Di kemudian hari Anda bisa menambahnya sesuai dengan kemampuan Anda, bukan?

Saat melakukan sit up, jangan lupa untuk mengatur napas Anda secara benar. Saat posisi Anda dalam keadaan terbaring, tarik napas secara perlahan dan dalam. Kemudian saat Anda mulai bangun, keluarjan secara perlahan-lahan.

Jangan melakukan banyak gerakan saat sit up di luar gerakan utama tadi, alih-alih langsing, yang ada Anda malah kehabisa energi.
Sebaiknya lakukan sit up secara rutin pada saat Anda hendak tidur atau saat perut Anda dalam keadaan kosong untuk hasil yang lebih maksimal.

LEG RISES

 Gerakan leg rises sebenarnya untuk melatih otot perut bagian bewah,tidak apa-apa saya juga akan mejelaskan cara latihan untuk gerakan leg rises,
Pertama-tama berbaringlah lurus sejajar dan letakkan tangan di saping tubuh kemudian ankat kaki ke atas membentuk 45 drajat,tahan 1 menit dan ulangi lagi.

Atur nafas anda,ketika kaki naik tarik nafas anda secara perlahan dan keluarkan nafas secara perlahan ketika kaki di turunkan dan kaki ketika di turunkan jangan sampai menyentuh lantai,untuk mengurangi kejenuhan latihan lakukan olahraga yang lain seperti,push up,pull up,untuk pembakaran lemak yang lebih maksimal,

semoga tips yang sedikit ini bisa membuat perubahan yang besar buat anda dan selamat mencobanya.