Cara mengecilkan perut pasca melahirkan

Cara mengecilkan perut pasca melahirkan memang menjadi problem kaum hawa yang baru mempunyai keturunan,perut menjadi besar dan kendur atau kurang ideal dan akan sangat menggangu penampilan.padahal sebagai perempuan memiliki keturunan adalah sesuatu yang diidam-idamkan dan kodrat sebagai perempuan/istri ketika mepunyai keturunan akan lebih sempurna.

Di sini saya akan memberikan tips-tips untuk ibu-ibu cara berolahraga yang aman pasca melahirkan untuk menunjang penampilan anda dan tidak malu lagi mempunyai perut yang buncit,simak di bawah ini......




Cara mengecilkan perut pasca melahirkan

Sebagai bangsa timur mengecilkan perut pasca melahirkan selain berolahraga tentunya adalah minum jamu,karena minum jamu sudah menjadi warisan orang tua dulu.

Apalagi orang jawa sangat suka sama jamu dan ketika mau melakukan pekerjaan yang berat pasti mereka minum jamu dulu untuk menambah tenaga dan tubuh menjadi frez,jamu beras kencur yang biasanya di pilih untuk ibu pasca melahirkan.
 
Jamu beras kencur ini sangat cocok untuk diminum secara teratur oleh wanita pasca melahirkan, Alasannya adalah karena kandungan alami jamu ini bisa menghilangkan rasa pegal yang muncul akibat aktifitas sehari-hari, terutama yang berhubungan dengan pekerjaan dan pasca melahirkan. Dari pada mengkonsumsi minuman penambah stamina atau obat-obatan , tentu saja jamu ini merupakan opsi yang lebih baik untuk dipilih. Selain sebagai penghilang rasa pegal dan capek, jamu ini juga bisa dipilih sebagai suplemen alami untuk menjaga stamina. Manfaat semacam ini tentunya baik, tak hanya untuk para wanita pasca melahirkan, tetapi juga untuk ibu rumah tangga yang sehari-harinya banyak mengerjakan pekerjaan rumah, termasuk juga merawat suami tercinta dan buah hati.

Untuk beberapa wanita yang sadar bahwa berat badan yang tidak ideal bisa memicu timbulnya beberapa penyakit, jamu beras kencur juga bisa diandalkan sebagai pilihan jamu diet alami. Di masa sekarang ini, banyak sekali wanita yang tergoda dengan iklan suplemen diet yang mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan berat badan idel dengan cara yang instan dan juga cepat. Akan tetapi efek sampingnya akan berbahaya buat tubuh dan organ-organ di dalamnya dan jangan lupa jangan berlebihan mengkonsumsi jamu,sewajarnya saja.

Untuk hasil yang lebih maksimal iringi dengan berolahraga yang ringan-ringan saja dan bisa di lakukan di rumah dan di luar rumah seperti:
-jogging
-bersepeda
-berenang
-senam
-push up[bila kuat]
-sit up[bila kuat]
-lompat tali
-naik turun tangga
-mencuci baju secara manual
Agar keringat bisa keluar dan lemak bisa di bakar dengan maksimal
sekian tips-tips yang bisa saya berikan semoga bisa berguna buat anda dan selamat mencobanya.....