Cara mengecilkan perut setelah melahirkan

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan memang menjadi problem kaum hawa
Dan pasti di benaknya bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi permasalahan melangsingkan perut Supaya ideal dan bagus,terkadang kaum hawa gk PD dengan perut yang buncit setelah melahirkan

Di bawah ini tips-tips yang bisa anda coba untuk mendapatkan betuk perut ideal seperti yang anda inginkan.





Cara mengecilkan perut setelah melahirkan


  Anda dapat melakukan pola hidup sehat dengan memilih makanan makanan yang rendah lemak dan juga rendah kalori. Akan tetapi bukan berarti anda membatasi secara drastis, karena bayi anda membutuhkan nutrisi untuk menunjang pertumbuhannya. Dalam memilih menu sehat setelah melahirkan anda dapat meminta  pengawasan menu makanan dari orang terdekat anda, suami atau keluarga akan membantu anda dalam menjalankan pola hidup sehat.

    Perbanyak mengkonsumsi air putih. Fungsi dari air putih tersebut ialah untuk membersihkan semua organ di dalam tubuh anda terutama pada saluran pencernaan anda dari berbagai macam penyakin dan racun. Proses hidrasi juga sangat penting untuk tubuh sebab, hal ini bisa membantu proses pada pencernaan lebih baik dan juga bisa membantu anda melangsingkan tubuh anda. sebab  dengan banyak mengkonsumsi air putih anda dapat menahan rasa lapar. Selain itu juga dapat mencairkan konsentrasi sodium di dalam tubuh anda sehingga dapat memperbanyak air yang keluar pada sistem pencernaan.

    Lakukan olahraga yang ringan seperti senam. Ketika anda melakukan kegiatan olah raga dengan teratur, anda dapat mengencangkan kembali otot-otot yang kendor menjadi kembali kencang.

    Lakukan latihan otot pada perut anda dengan duduk, berdiri atau berbaring. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menarik perut anda ke bagian perut dalam dengan cara mengontraksikan pada otot perut, kemudian tahan beberapa menit dan ulangilah.

   Latihan pada otot perut menggunakan shoulder lift. Latihan ini dapat dilakukan dengan sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan matras kemudian anda berbaring terlentang. Tekuk kaki anda serta telapak kaki anda menyentuh lantai. Kemudian hembuskan nafas juga kontraksikan pada otot perut, angkat kepala serta pundak anda. Tahan posisi seperti ini dalam beberapa detik lalu kembali turunkan kepala serta pundak anda dengan perlahan dan ulangi beberapa kali.

Anda juga bisa melakukan latihan kardio untuk membakar lemak lebih optimal seperti,jogging,bersepeda dan renang ,atau anda juga bisa latihan di tempat GYM dan anda bisa berkonsutasi dengan personal trainer cara yang aman untuk mangecilkan perut setelah melahirkan.

Demikian tips-tips yang bisa saya berikan,semoga bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba............