Cara menurunkan berat badan yang berlebih

Cara menurunkan berat badan yang berlebih mempunyai bentuk tubuh yang ideal adalah dambaan semua orang,tetapi semua itu akan sulit terealisasi bila tampa melakukan progam penurunan berat badan,oleh karena itu anda harus berusaha untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman anda.

Mungkin yang terlintas di benak anda ingin cepat menurunkan berat badan,tapi tidak mau berusaha atau tampa olahraga dan diet,mungkin menurunkan berat badan secara cepat bisa,yaitu mengunakan obat obatan, yang belum tau akan efek sampingnya dan hasilnya tidak akan permanen,niat ada ingin menurunkan berat badan selain untuk tubuh terlihat bagus dan kesehatan malah menimbulkan berbagai penyakit, hanya karena ingin cepat menurunkan berat badan dengan obat obatan.

Cara menurunkan berat badan yang berlebih

 


Hilangkanlah pemikiran yang keliru itu,untuk mendapatkan tubuh yang ideal memang membutuhkan waktu dan proses,oleh sebab itu anda harus menikmati prosesnya agar anda tidak merasa jenuh dengan progam menurunkan berat badan.

Terkadang beberapa orang gagal dalam menurunkan berat badannya karena dia tidak menikmati prosesnya jadi menjadi malas untuk olahraga maupun diet,dan orang seperti itu jadi cenderung cuwek dengan bebtuk tubuhnya.

Tentunya anda tidak ingin gagalkan untuk menurunkan berat badan,kuncinya adalah konsisten dengan apa yang anda inginkan,program anda akan berhasil bila anda memperhatikan tips di bawah ini:

Mengatur pola makan
mengatur pola makan bisa di artikan juga diet,jadi saran saya konsumsilah makanan yang rendah lemak dan hindari junk food dan makanan cepat saji,karena itu semua hanya akan merusah progam anda.konsunsilah sayuran dan buah yang kaya akan serat.

Konsumsi makanan tinggi protein
beberapa sumber protein seperti,ikan,telur dan daging harus di konsumsi untuk nutrisi tubuh,fungsi protein adalah untuk membentuk otot,sehingga bentuk tubuh anda tidak terlihat gemuk dan cara ini dapat menurunkan berat badan.

Hindari makanan dan minumanpemicu kegemukan
Anda harus menghindari makanan cepat saji dan junk food serta minuman beralkohol dan berkarbonat.

Berolahraga secara rutin
jangan lupa berolahraga untuk lebih mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh,anda bisa melakukan jenis olahraga separti,jogging,lompat tali,berenang,push up,sit up dan jenis olahraga yang lain.

Banyak mengkonsumsi air putih
Air putih adalah salah satu penetralisir dalam tubuh kita. Dengan melakukan diet air putih secara tepat, Anda akan bisa menurunkan berat badan hingga ke angka yang ideal.

Jadi tunggu apa lagi untuk mendapat tubuh ideal,bulatkan tekat dan niat dan lakukanlah sekarang juga.