Cara menurunkan berat badan dengan sholat tarawih

Cara menurunkan berat badan  dengan sholat tarawih ternyata di bulan yang penuh berkah ini banyak sekali manfaat dan pahala yang dapat di peroleh,kalau ingin dapat pahala ya harus berpuasa dan menjalankan printah alloh dan menjauhi larangannya,di bulan yang penuh berkah ini ada kabar gembira bagi anda yang ingin menurunkan berat badan,karena selain berpuasa juga bisa menurunkan berat badan,tidak ketinggalan pula dengan sholat tarawih,banyak manfaatnya buat nurunin berat badan dan problem kesehatan.

Cara menurunkan berat badan  dengan sholat tarawih


Sholat tarawih dapat mengontrol berat badan dan mengeluarkan kalori tanpa meningkatkan nafsu makan. Kombinasi dari pembatasan asupan makanan saat sahur dan buka puasa disertai Tarawih akan membantu mengurangi berat badan. Berat badan akan tetap terkontrol jika tidak makan terlalu banyak pada sahur dan buka puasa serta rajin melakukan Tarawih.

Ketika melakukan sedikit upaya tambahan dalam melakukan salat Tarawih, terjadi peningkatan daya tahan, stamina, fleksibilitas dan kekuatan tubuh. Salat menghasilkan perubahan fisiologis yang sama seperti ketika jogging atau berjalan, namun tanpa efek samping.

Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 17.000 orang alumni Harvard memberikan bukti kuat bahwa latihan aerobik setara dengan joging sekitar 3 mil sehari, meningkatkan kesehatan dan dapat memperpanjang usia. Pria yang mengeluarkan energi sekitar 2000 kkal setiap minggu memiliki angka kematian seperempat sampai sepertiga kali lebih rendah dibandingkan yang sedikit atau tidak berolahraga.

Banyakkan yang dapat di peroleh dari melakukan sholat tarawih,selain untuk menurunkan berat badan,menjaga kebugaran dan membuat suasana hati tenang dan nyaman,jadi tak usah ragu lagi untuk ikut sholat tarawih,selain mendapat pahala,tentunya juga banyak manfaatnya bagi rohani dan jasmani.