Cara gampang mengecilkan perut buncit

Cara gampang mengecilkan perut buncit mempunyai perut buncit memang sangat mengganggu penampilan,di karenakan perut yang buncit dapat menimbulkan berbagai masalah,mulai dari masalah kesehatan sampai masalah kurang percaya diri,apalagi perut buncit itu di miliki oleh kaum sosialita,tentunya sangat mengganggu sekali,dan rasa kurang percaya diri itu timbul ketika memilih baju yang di inginkan tetapi tertunda karena tidak muat karena perut yang buncit,kalo muat pun pasti bentuk perut akan menonjol ke depan,heheheheh....

Apalagi ketika bergaul dengan teman teman,malukan kalo perutnya buncit,karena pada dasarnya seorang manusia ingin berpenampilan perfeck untuk menarik lawan jenis dan orang terdekat,apalagi sekarang banyak iklan iklan yang mengekplor bentuk tubuh lelaki maupun wanita,bentuk tubuh yang bagus dan ideal pada pria biasanya di katakan sixpack,begitu pula pada perempuan yang ideal bisa di katakan langsing.

Cara gampang mengecilkan perut buncit


Gimana, makin tertarikkan mempunyai perut yang bagus dan indah,biar bisa menarik lawan jenis dan kepuasan diri sendiri,oke,di bawah ini adalah penyebab dan cara mencegah,menghilangkan perut  buncit:

Penyebab perut menjadi buncit:
-jenis makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori,kalori dan lemak bila di konsumsi secaraber lebihan akan menumpuk di dalam perut dan akan menutupi otot otot perut.

-alkohol juga akan menimbulkan perut menjadi buncit.

-kurang olahraga,sudah menjadi rahasia umum lagi,ketika tidak pernah melakukan aktifitas fisik akan membuat perut menjadi buncit,itu di karenakan tidak seimbangnya makanan yang masuk dengan keluar.

-faktor genetik,faktor ketirunan juga bisa mempengaruhi

-hormon,ini terjadi khusus pada wanita yang telah melalui masa menopause,di karenakan menurunnya hormon estrogen,inilah yang mengakibatkan buncit.

Cara mencegah perut buncit:
-pilihlah makanan sehat dan makanlah secara teratur.

-hindari ngemil.

-pilih makanan yang rendah lemak dan kalori.

-di larang mengkonsumsi alkohol.

-rutin berolahraga.

Cara menghilangkan perut buncit:
-hindarilah makanan yang berlemak dan berkalori.

-diet,anda bisa diet OCD yang mengutamakan berpuasa dan disiplin dalam mengonsunsi makanan.

-berolahraga secara rutin,lakukan olahraga apa saja yang penting dapat membakat lemak dan berikan latihan kusus untuk bagian perut,yaitu latihan push up,sit up.

itulah tips yang bisa saya berikan buat anda,semoga dapat bermanfaatuntuk anda semua.