Cara mengecilkan perut dengan hulahop

Cara mengecilkan perut dengan hulahop permainan yang banyak di sukai anak anak ini ternyata bisa membuat perut langsing,mungkin hilahop di anggap sepele dan di kesampingkan,namun di balik itu manfaatnya sangat banyak sekali terutama untuk mengempeskan perut,hulahop bisa terbuat dari rotan atau plastik,hulahop bisa di lakukan di mana saja dan caranya sangat mudah sekali.

Cara mengecilkan perut dengan hulahup

Dengan bermain hulahop,kita bagaikan latihan low impack yang membuat seluruh tubuh bekerja,tidak herankan kalau pablik figur bisa langsing hanya dengan bermain hulahop,mereka berlatih dengan hulahop dengan rutin,5menit di pagi hari dan 5 menit di sore hari.

Permainan yang di putar putar di area pinggul ini ternyata sangat efektif untuk membakar kalori dan lemak,jadi bagi anda yang ingin mempunyai perut yang langsing tidak usah ragu lagi untuk mencoba hulahop,walaupun terlihat sepele tapi hasilnya luar biasa.

Inilah manfaat hulahop:
-Memperkuat ototsekitar perut dan dapat mengecilkan pinggang.
-Mengencangkan paha dan bokong.
-Membentuk area bawah bagian belakang.
-Membangun dan menyeimbangkan pondasi inti tubuh.
-Melatih kecerdasan kinestetik,yaitu mengetahui kondisi tubuh dengan perasaan.
-Mengembangkan keseimbangan,kordinasi dan kesigapan tubuh.
-Mengurangi tingkat setrez.
-Memperbaiki dan meningkatkan semua panca indra secara keseluruhan.

Cara bermain hulahop
1. Berdiri tegak dengan kaki terbuka, tekuk sedikit lutut dan telapak kaki rata menyentuh lantai. Lalu posisikan hula hoop di pinggang.

2. Kencangkan otot perut putar hula hoop berlawanan arah jarum jam. Lepaskan perlahan tangan dari hula hoop, putarkan pinggul secara berirama sehingga hula hoop dapat berputar pada pinggang Anda.

3. Posisikan kedua tangan diatas kepala. Konsisiten dalam perputaran pinggul agar hula hoop tetap berputar. Aturlah pernapasan dengan menarik dan menghembuskan nafas secara teratur.

4.Gunakan pakaian yang pas dan pilih hulahop yang sesuai dengan tubuh anda.

Selamat mencoba,semoga bermanfaat.