Cara membentuk otot tangan dan lengan di rumah

Cara membentuk otot tangan dan lengan dengan cepat akan sangat ideal bila tubuh yang bagus di imbangi dengan tangan dan lengan yang bagus pula,bentuk tangan dan lengan besar memang menjadi idaman para lelaki,selain menambah percaya diri tentu juga bisa buat untuk membela diri bila sewaktu-waktu ada perusuh.cara membentuk otot tangan dan lengan sebenarnya sangat mudah sekali karena tangan adalah pusat untuk membawa beban,jadi akan sangat mudah sekali melatihnya.

Cara membentuk otot tangan dan lengan di rumah


Jika anda malas pergi ke tempat gym latihan di rumah pun dapat di lakukan dengan cara membuat barbel sendiri,caranya:
-siapkan 2 bekas timba cat ukuran 5 kg kemudian siapkan besi bulat kira-kira panjangnya 90cm kemudian siap di cor dengan semen yang di campur pasir.gimana sangat mudah kan,saya yakin anda bisa membuatnya karena hanya dari bahan bahan bekas.siap deh untuk latihan.
 ini hasinya:

Lanjut ke latihan selanjutnya  pull up dengan mengunakan kusen pintu,gerakan pull up ini sangat manfaatnya salah satunya untuk membentuk otot lengan,lakukanlah gerakan ini dengan rutin agar otot lengan cepat berbentuk.
Gerakan selanjutnya push up,latihan ini memang sangat populer karena segudang manfaatnya dan tidak membutuhkan alat sama sekali,tinggal kemampuan tangan untuk menopang badan bagian atas.latihan ini akan sangat efektif membentuk otot apabila di lakukan secara rutin dan menambah repetisinya.
Latihan selanjutnya chair dips merupakan latihan compound yang tak hanya efektif untuk membentuk otot dada di rumah, tapi juga bisa membentuk otot lain seperti, otot bahu dan tricep. Ketiga otot ini akan terlatih secara bersamaan ketika tubuh terkontraksi saat berlatih dips, yang pada akhirnya akan membentuk postur tubuh Anda menjadi lebih baik.



Itulah gerakan latihan yang dapat anda lakukan di rumah,tidak perlu mengunakan alat alat yang mahal tetapi dengan memanfaatkan bagian atau perabotan yang ada di rumah.lakukan olahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan anda.oke selamat mencoba dan semoga berhasil,sukses...