Cara mudah membentuk tubuh atletis


Cara mudah membentuk tubuh atletis memang tidak bisa di dapatkan dengan instan namun harus ada usaha dan tekat yang besar untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis,banyak kaum pria yang
berbondong-bondong datang ke tempat gym untuk membentuk tubuh mereka agar terlihat atletis,tetapi mereka tidak punya niat dan komitmen yang kuat untuk mengatur jadwal latihan,namun kenyataannya yang sering saya lihat,banyak dari mereka yang latihan di tempat gym semaunya sendiri tampa memperhatikan intruksi personal trainer dan banyak juga yang bermain ponsel bahkan ngobrol saat latihan.tentunya hal ini yang bikin kurang maksimalnya latihan dan merusak konsentrasi.

 Cara mudah membentuk tubuh atletis


Jadi mulai sekarang jika ingin mendapatkan bentuk tubuh idaman anda harus mempunyai komitmen untuk mendapatkannya,komitmen sudah bulat sekarang tinggal di praktekkan di tempat gym,kalau anda seorang pemula mintalah bantuan personal trainer untuk membantu anda memperbanyak perbendaharaan jenis latihan untuk memaksimalkan pembentukan otot.tidak kalah pentingnya anda harus fokus dengan menu latihan yang anda lakukan,kurangi bermain ponsel dan mengobrol dengan member yang lain,boleh sih ngobrol tapi sesudah latihan. karna menurut saya sharing dengan member yang lain juga dapat berguna untuk pengetahuan dan nambah temen tentunya,karna semakin banyak temen yang ngegym jadi tambah semangat.

Apalagi kalau melihat para senior atau member lama yang mempunyai bentuk tubuh yang bagus, tentunya kita akan terpacu untuk latihan dengan keras dan sungguh-sungguh dan jangan malu untuk bertanya pada para senior tentang pengalaman membentuk tubuh atletisserta suplemen penunjangnya.tapi biasanya di tempat gym sudah menyediakan suplemen untuk menunjang pembentukan tubuh,mulai dari yang kapsul sampai yang bubuk,dari yang murah sampai yang mahal,jadi tergantung selera anda dan isi dompet.

Untuk mengusir rasa jenuh saat latihan saya biasanya mendengarkan musik melalui headset,jadi anda pun dapat mencobanya pasti saat latihan akan tambah menyenangkan. membentuk tubuh tidak hanya di tempat gym tapi bisa juga di rumah dan di alam,oke sekarang saya akan memberikan tips cara yang mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis,simak di bawah ini caranya:

Pertama
membuat rencana yang jelas artinya membuat jadwal dimana anda harus latihan dan harus istirahat,karena dengan rencana yang jelas tentunya keberhasilan sudah di depan mata.

Kedua
Untuk tips yang kedua saatnya kita untuk mengaplikasikannya di medan laga yang sesungguhnya yaitu dengan menempa fisik anda dengan angkat beban.menurut penelitian angkat beban adalah salah satu cara untuk pembakaran lemak yang lebih efektif,dan tidak hanya kaum pria yang bisa melakukan angkat beban tetapi kaum perempuan pun juga dapat melakukannya.selain mengaktifkan sistem kerja otot secara lebih angkat beban juga berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

ketiga
lakukan jenis latihan sederhana dan sangat populer yaitu push up,sit up,pull up,untuk meratakan pengaktifan otot secara menyeluruh dan lakukan gerarakan latihan tersebut secara rutin serta tambahkan repetisi setiap harinya.

push up

sit up
pull up
Gerakan di atas dapat anda lakukan di rumah maupun di tempat gym,gerakan yang sangat sederhana tetapi dapat membuat pertumbuhan otot secara maksimal.

Keempat
Tambahkan asupan protein bagiotot dalam cara membentuk tubuh atletis,kebanyakan orang lebih suka mengkonsumsi suplemen khusus pembentuk otot yang dapat dengan cepat membuat otot lebih kekar dan tubuh menjadi lebih padat.tapi bagi pemula lebih baik mengkonsumsi saja protein alami dari berbagai sumber makanan seperti,daging,buah buahan,susu berprotein tinggi dan makanan sehat lainnya,kata lain 4 sehat 5 sempurna.
yang paling penting anda harus menjaga pola makan dengan baik dan jangan sampai lemak menumpuk dalam tubuh.saran saya tidak usah melakukan diet extreme karna hanya akan menyakiti sistem pencernaan anda,lakukanlah secara alami saja untuk hasil yang permanen.

Sekian tips yang dapat saya berikan semoga dapat berguna untuk anda semua dan selamat mencoba.